Napoli Taklukkan Liverpool, Ancelotti Hibur Klopp, Ini Katanya

by
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli memulai Liga Champions dengan baik. Menjamu juara bertahan, Liverpool di laga pembuka Grup E, anak asuh Carlo Ancelotti menang dua gol tanpa balas.

Pasca pertandingan, Ancelotti mencandai manajer Liverpool, Jurgen Klopp. “Saya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, karena jika ia kalah di sini, ia masih akan lolos dan memenangkan Liga Champions. Saya meyakinkan dia!” beber Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

Ancelotti sendiri mengakui bahwa pertandingan ini sangat sulit. “Selalu sulit melawan Liverpool, dari menit pertama hingga terakhir. Kami harus mengorbankan diri, tetapi tanpa kehilangan identitas kami,” kata mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Pada laga di San Paolo, Rabu, 18 September, yang berakhir subuh Wita, kedua klub bermain imbang 0-0 di paruh pertama. Tuan rumah kemudian mencetak gol di menit ke-82 lewat penalti bomber andalannya, Dries Mertens.

Penalti diberikan wasit setelah Andrew Robertson menjatuhkan Jose Maria Callejon di kotak terlarang. Sebelum menunjuk titik putih, wasit asal Jerman, Felix Brych terlebih dulu melihat Video Asisten Referee (VAR).

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *