Gagal Penalti, Marco Reus: Tendangan Saya Buruk

by
Bundesliga.com

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Kapten Borussia Dortmund cukup kecewa dengan hasil seri 0-0 kontra Barcelona. Menurutnya, mereka memiliki sejumlah peluang bagus untuk memenangkan pertandingan. Termasuk penalti yang ia eksekusi dan digagalkan kiper Barcelona, Marc Andre-ter Stegen.

Tendangan Reus dengan mudah dibaca rekan senegarnya itu. Dan Reus mengakui eksekusinya memang sangat buruk. “Sayangnya, penalti saya menendang dengan buruk,” kata pemain internasional Jerman itu usai pertandingan dikutip dari situs resmi Dortmund.

“Tapi kami juga punya empat, lima opsi lagi. Di sana kita harus mencetak satu dan kemudian keluar sebagai pemenang. Tetapi kita dapat membangun kinerja. Barcelona memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan hanya beberapa ruang yang kami berikan kepada mereka,” jelasnya.

Walau kehilangan dua angka di kandang, Reus optimis soal peluang mereka lolos ke fase knockout. “Kami mengatakan setelah undian bahwa kami ingin lolos. Semuanya terbuka setelah hari pertandingan pertama. Di permainan yang akan datang, kita harus mengambil apa yang kami tunjukkan hari ini. Maka saya tidak khawatir tentang tujuan kami,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *