Legenda Sarankan MU Beli Pemain Termahal 2 Dunia Milik PSG

by
Varane, Kante, dan Mbappe/Getty Images/Goal

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Mantan pemain internasional Inggris, Gary Neville percaya Setan Merah perlu merekrut trio pemain kelas atas untuk memperbaiki tulang punggung tim. Legenda MU itu menyebut trio timnas Prancis, Raphael Varane, N’Golo Kante dan Kylian Mbappe sebagai sosok yang ideal.

“Manchester United, entah bagaimana, harus menemukan tulang punggung. Lihatlah Liverpool. Fabinho, Alisson, Virgil van Dijk, Roberto Firmino, pemain yang luar biasa, sama dengan tulang punggung Manchester City,” kata Neville kepada Sky Sports.

Menurutnya, Manchester United harus merekrut pemain bertipikal ini dalam 12 hingga 18 bulan ke depan. Alasannya, mereka akan membantu pemain muda United untuk berkembang. “Bertahun-tahun yang lalu, tulang punggung United adalah pemain seperti Steve Bruce, Gary Pallister, Peter Schmeichel, Roy Keane, Andy Cole, Eric Cantona,” jelasnya.

Mendapatkan Varane, Kante, dan Mbappe jelas tidak akan mudah. Pasalnya, bintang Real Madrid, Chelsea dan Paris Saint-Germain itu berharga mahal.  Khusus Mbappe, ia adalah pemain termahal kedua dunia di bawah Neymar. “Manchester United membutuhkan tulang punggung. Mereka belum memiliki tulang punggung yang kuat dan dominan. De Gea bisa menjadi awal dari itu. Tetapi penampilannya menurun belakangan ini,” ujarnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *