Langsung Cetak Gol di Roma, Mkhitaryan Banjir Pujian

by
Henrikh Mkhitaryan (kanan)/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Debut hebat menandai kiprah Henrikh Mkhitaryan di Serie A Italia bersama AS Roma. Dalam laga di Olimpico, dinihari kemarin, Micki, sapaan Mkhitaryan turut mencetak gol untuk membantu klub barunya menang 4-2 atas Sassuolo.

Micki yang dimainkan sebagai starter mencetak gol ketiga Roma di menit ke-22. Sebelumnya, Bryan Cristante membuka keunggulan yang digandakan Edin Dzeko. Satu gol Roma lainnya dipersembahkan Justin Kluivert. Sementara dua gol hiburan tamu dicetak Domenico Berardi.

Pengaruh Micki dalam kemenangan pertama Roma ini diapresiasi pelatih Paulo Fonseca. Menurutnya, Micki bersama gelandang Serigala Ibu Kota lainnya benar-benar tampil bagus dan membantu mereka mengontrol jalannya pertandingan.

“Kami mengubah beberapa hal malam ini. Pellegrini bermain sebagai trequartista. Dengan Jordan Veretout dan Mkhitaryan, kami memiliki kapasitas yang lebih baik untuk mempertahankan kepemilikan. Semua orang bermain bagus hari ini,” kata kepada Sky Sport Italia.

Dzeko juga memuji Micki. Bomber Bosnia & Herzegovina itu yakin Micki akan tampil lebih berbahaya lagi setelah tinggal lebih lama di Roma. “Dia adalah pemain level atas. Saya katakan kepadanya, Anda mencetak dua gol melawan Bosnia untuk Armenia, sekarang Anda harus mendapatkan gol di sini juga! Dan dia melakukannya,” kata Dzeko. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *