Ini Alasan Hazard Bertahan Lama di Chelsea

by
Eden Hazard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Eden Hazard mengungkap rahasia ia bertahan lama di Chelsea meski sejak lama ia berminat bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya, ia tidak pernah berharap tetap di London, namun prestasi klub membuatnya betah.

“Itu dalam rencana saya. Ketika saya di Chelsea, saya sudah tahu bahwa impian saya adalah bermain untuk klub ini suatu hari nanti. Saya tidak berharap untuk bermain tujuh tahun di Chelsea, tetapi pada akhirnya semuanya berjalan dengan baik dan saya memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu setiap tahun. Saya pikir itu sebabnya saya tinggal di sana begitu lama,” katanya dalam wawancara dengan media resmi UEFA.

Kapten Belgia itu pun berharap bisa sukses di Madrid seperti halnya ketika bersama The Blues. Apalagi, bermain untuk Los Blancos merupakan impiannya sejak lama. “Sekarang adalah mimpi bagi saya untuk berada di sini dan saya berharap untuk memanfaatkannya sebaik mungkin,” jelasnya.

Ada beberapa alasan yang membuat Hazard ngotot ke Madrid. Selain pelatih Zinedine Zidane, juga jersey dan Santiago Bernabeu. “Bernabéu merupakan stadion terbaik. Selain itu, ketika saya masih kecil saya mendukung Real Madrid, jadi saya juga ingin datang karena alasan itu,” ungkap Hazard. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *