Dicemooh Fans Sendiri, Legenda Brasil Malah Prediksi Neymar Akan Sukses di PSG

by
Neymar bersama tim nasional Brasil/Reuters

FAJAR.CO.ID, PARIS—Legenda tim nasional Brasil, Rivaldo memberi atensi pada situasi sulit yang dihadapi Neymar setelah ia dicemooh fans Paris saint Germain (PSG). Ia menyemangati Neymar dan memprediksi mantan pemain Barcelona itu akan sukses di PSG.

Bagi Rivaldo, situasi yang dialami Neymar tidak mudah. Menurutnya, akan sangat sulit bermain ketika suporter sendiri membenci pemain. Makanya, ia salut melihat sikap dan profesionalitas yang ditunjukkan pemain termahal dunia tersebut.

Neymar sendiri menjadi pahlawan kemenangan PSG saat menghadapi Strasbourg, akhir pekan lalu. Eks penyerang Santos itu mencetak gol akrobatik di menit-menit akhir pertandingan yang memastikan PSG unggul 1-0 atas lawannya dan tetap memuncaki klasemen Ligue 1.

“Selamat Neymar Jr untuk gol yang hebat dan kemenangan. Tentunya itu tidak mudah untuk bermain dengan para penggemar (klub) mencemooh Anda. Tetapi Anda menunjukkan banyak kepribadian dan terlepas dari apa yang terjadi, Anda akan memberikan yang terbaik untuk membantu PSG mencapai tujuannya. Aku yakin kamu akan mengalami musim yang hebat,” tulis Rivaldo di akun Instagram-nya, di samping foto gol Neymar.

Neymar baru tampil untuk kali pertama membela PSG setelah memaksakan untuk pindah ke Barcelona, musim panas lalu. Komentar-komentarnya yang menyinggung klub serta fans membuat ultras PSG membecinya. Saat menghadapi Strasbourg, pendukung tuan rumah mulai mencemooh Neymar sejak namanya disebut dalam line up hingga setelah ia mencetak gol. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *