Di Madrid, Hazard Merasa Dirinya Seperti Anak Kecil

by
Eden Hazard berlatih bersama rekannya di Madrid/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Eden Hazard sejak lama dikenal sebagai salah satu pemain top dunia. Namun, semenjak pindah ke Real Madrid, kapten tim nasional Belgia itu mengaku merasa dirinya seperti seorang anak kecil.

Ia mengatakan itu setelah ditanya terkait pengalamannya bersama pelatih Madrid, Zinedine Zidane. “Kami telah bekerja bersama selama lebih dari sebulan dan saya senang. Saya merasa seperti anak kecil, bukan hanya karena dia, tetapi juga para pemain lainnya,” kata Hazard dalam wawancara dengan media resmi UEFA seperti dikutip dari situs resmi Real.

Winger tajam yang dibeli Madrid dari Chelsea tersebut menegaskan, kesempatan bermain di Santiago Bernabeu coba ia manfaatkan sebaik mungkin. “Saya belajar setiap hari dan saya mengenal mereka,” tuturnya.

Hazard sendiri mengaku sangat bahagia di Madrid. “Sangat menyenangkan bekerja dengan seorang pelatih yang dapat Anda identifikasi sebagai pemain ketika Anda berbicara dengannya. Saya hanya perlu belajar darinya dan saya yakin semuanya akan baik-baik saja,” ujarnya.

Ia juga ditanya tentang gol Zidane di final Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, 11 tahun lalu. “Kurasa aku tidak melihatnya langsung. Kami menonton banyak sepakbola, tetapi kami tidak selalu bisa menonton Liga Champions; Saat itu saya harus tidur untuk istirahat. Tetapi saya melihat keesokan harinya dan melihatnya lagi beberapa kali di hari-hari berikutnya,” bebernya.

Cara Zidane mencetak gol diakui Hazard coba ia tiru bersama saudaranya, Thorgan. “Saya mencoba mengikutinya di taman, tetapi kami tidak pernah berhasil melakukannya. Sebagai pengikut sejati sejak saya masih kecil, itu adalah memori yang sangat bagus,” katanya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *