Bintang Arsenal Kedapatan di Kelab Malam, Kecewa Diimbangi Watfrod?

by
Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan klub malam London pukul 3 pagi (Foto: CRYSTAL PIX / BACKGRID)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang kedapatan di kelab malam setelah hasil mengecewakan klubnya di markas Watford, akhir pekan lalu. Aubameyang meninggalkan klub malam, Libertine di Kota London itu pada jam 3 pagi.

Sang bomber datang ke kelab malam itu dengan mengenakan pakaian serba hitam, termasuk jins robek, jaket kulit dan topi. Ia tampak mengenakan beberapa rantai dan cincin. Dalam foto-foto yang beredar, matanya tampak lelah saat meninggalkan tempat itu.

Libertine digambarkan sebagai tempat hiburan yang “glamour dan seksi” di Kota London. Tempat ini sebagaimana laporan yang dikutip dari Mirror sering dikunjungi oleh banyak selebriti olahraga.

Aubameyang mencetak dua gol di babak pertama di Vicarage Road yang membawa The Gunners unggul 2-0. Namun, dua kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan mereka membuat Watford bisa mengejar ketertinggalan dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Striker timnas Gabon itu pun tidak bisa menyembunyikan kemarahannya. Dia mengatakan kepada Canal Plus segera setelah pertandingan bahwa dia merasa seperti mereka “benar-benar memberikan gol kepada lawan”. Itu merujuk pada blunder Sokratis dan David Luiz. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *