Suit … Suitt, Georgina Bikin Ronaldo Bertekuk Lutut

by
Screenshot/Instagram Ronaldo

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo memuji pacarnya, Georgina Rodriguez sebagai salah satu sosok yang membantunya meraih kesuksesan. Ia pun tak ragu akan menikah dengannya suatu hari nanti.

“Itu seperti sihir. Dia bagian dari saya, dia sangat membantu saya. Saya jatuh cinta padanya dan saya memiliki banyak semangat untuknya. Dia hebat, dia temanku, kami sering mengobrol. Saya membuka hati saya kepadanya dan dia membuka hatinya untuk saya. [Dia] mungkin cinta terbesar dalam hidupku,” kata Ronaldo kepada ITV.

Dituturkan Ronaldo, sang kekasih sudah mendapat restu dari ibunya. Makanya, ia yakin mereka akan menikah. “Kami akan [menikah] suatu hari, pasti. Itu juga mimpi ibuku. Jadi suatu hari. Kenapa tidak?” tegasnya.

Superstar berusia 34 tahun itu kemudian berbicara te ntang tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya oleh seorang wanita 2018 silam di Amerika Serikat. Menurutnya, kasus itu membuatnya ‘malu’ untuk menonton TV dengan anak-anaknya.

“Mereka bermain-main dengan martabatmu. Sulit. Anda punya pacar, Anda punya keluarga. Anda memiliki anak-anak. Itu buruk, itu sulit. Saya ingat suatu hari saya berada di rumah di ruang tamu bersama pacar saya, menonton televisi untuk melihat berita. Saya mendengarkan anak-anak saya menuruni tangga dan saya mengganti saluran karena saya malu,” bebernya.

Bagi Ronaldo yang dibebaskan dari kasus itu Juli lalu, ia tidak ingin anak-anaknya mengetahui hal ini. “Aku merasa malu. Saya mengubah saluran untuk Cristiano Jr agar ia tidak melihat bahwa mereka berbicara buruk tentang ayahnya tentang kasus yang sangat buruk. Jujur saja aku merasa sedih,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *