Lima Pemain Kunci Chelsea Absen Hadapi Valencia

by
Frank Lampard/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di laga awal fase grup Liga Champions.  Manajer The Blues, Frank Lampard dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan Chelsea melawan Valencia pada hari Rabu menyebut ada lima pemain kunci mereka yang akan absen.

Antonio Rudiger kembali bermain untuk tim utama Chelsea pada hari Sabtu. Namun, bek tengah Jerman itu mengalami cedera pada babak pertama melawan Wolverhampton Wanderers. Lampard telah mengkonfirmasi sang bek kembali ke ruang perawatan

Gelandang N ‘Golo Kante juga akan absen melawan Valencia. Lampard mengonfirmasi bahwa pemain internasional Prancis tidak bisa turun di laga ini. Dua pemain Chelsea lainnya yang tidak siap merumput adalah Callum Hudson-Odoi dan Reece James. Baik Hudson-Odoi maupun James sama-sama beraksi pada Jumat malam lalu bersama Chelsea U23.

Nama terakhir yang juga akan absen menurut laporan 101Great Goals adalah bek kanan, Emerson. Sang bek saat ini masih dalam perawatan setelah mengalami cedera bersama tim nasional Italia ketika mereka berduel dengan Finlandia. (amr)

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *