Diimbangi Badak Lampung, PSM Lanjutkan Rekor Tak Pernah Menang Away

by

FAJAR.CO.ID, BANDAR LAMPUNG—PSM Makassar memperpanjang rekor tak pernah menang dalam laga away Liga 1 2019. Itu setelah Pasukan Ramang kembali hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Perseru Badak Lampung.

Dalam laga di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu, 15 September malam Wita, PSM unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Amido Balde. Balde mencetak gol lewat tandukan di menit ke-35 memanfaatkan tendangan bebas Wiljan Pluim yang tidak mampu diantisipasi dengan baik bek tuan rumah, Anthony Golek.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-61. Penyerang tuan rumah, Johan Yoga menjebol gawang PSM Makassar yang dikawal Rivki Mokondompit di menit ke-61. Johan Yoga menaklukkan Rivki lewat tandukan keras dari depan mulut gawang usai menerima umpan silang dari Reva Adi Utama.

Dengan hasil ini, PSM yang bermain dengan 10 orang setelah Zulham Zamrun dikartu merah di babak pertama masih tertahan di peringkat kesembilan dengan poin 24. Sementara PS Perseru Badak Lampung yang juga belum pernah menang di kandang kini di posisi ke-13 dengan poin 18. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *