Didampingi Sarri, Eh…. Juventus Ditahan Imbang Fiorentina

by
Franck Ribery memimpin Fiorentina mengimbangi Juventus/EPA

FAJAR.CO.ID, FLORENZI—Juventus tidak bisa melanjutkan catatan sempurnanya di awal musim Serie A 2019/2020. Dalam lawatan ke Stadion Artemio Franchi, Sabtu, 14 September malam, Juventus hanya mampu mencuri satu poin setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah, Fiorentina.

Dalam laga giornata ketiga ini, Juventus sedikit mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 54 persen. Akan tetapi, tuan rumah punya lebih banyak peluang. Mereka tercatat melepaskan 18 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran. Sebaliknya, Juventus hanya punya delapan attemps dengan empat yang on target.

Dengan hasil ini, Juventus masih memuncaki klasemen sementara dengan poin tujuh. Namun, posisi mereka rawan digusur Inter Milan dan Torino yang ada di posisi kedua serta ketiga dengan poin enam hasil dua laga.

Selain rawan kehilangan posisi puncak, ini juga menjadi start mengecewakan pelatih Maurizio Sarri. Mantan juru taktik Napoli itu kembali ke bench setelah sebelumnya absen karena radang paru-paru. Yang lebih merugikan lagi, menurut laporan Football Italia, tiga pemain Juve cedera di pertandingan ini. (amr)

Susunan Pemain

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella (Ceccherini 83), Caceres; Lirola, Castrovilli (Zurkowski 89), Pulgar, Badelj, Dalbert; Chiesa, Ribery (Boateng 68)

Juventus: Szczesny; Danilo (Cuadrado 61), De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic (Bentancur 43), Matuidi; Douglas Costa (Bernardeschi 7), Higuain, Ronaldo

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *