Heboh Soal Messi, Pelatih Barcelona Beri Klarifikasi

by
Ernesto Valverde dan Lionel Messi/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde turun tangan langsung melakukan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyebut Lionel Messi memberi peringatan akan pergi jika tak puas dengan proyek klub. Pemberitaan di surat kabar Spanyol, Sport yang menghebohkan itu diklaim sebagai tanda keretakan antara Messi dan Barca.

Valverde mencoba meluruskan hal itu. Ia menegaskan dia tidak meragukan masa depan Lionel Messi dan percaya komentar sang superstar baru-baru ini telah disalahartikan. Makanya, Valverde menegaskan sama sekali tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

“Saya tidak ingin membacanya. Saya tahu apa yang dikatakan Leo. Dia mengekspresikan dirinya secara alami dan kemudian orang cenderung salah menafsirkan apa yang dia katakan,” kata Valverde via Goal ketika ditanya apakah komentar superstar itu menyiratkan keretakan dengan klub.

BACA JUGA:

Messi Umumkan Syarat Pensiun di Barcelona

Messi Bicara Sulitnya Bermain di Barcelona dan Griezmann

“Semua yang dia katakan, orang-orang mencoba untuk menghilangkan setiap sub-makna dari kata-katanya. Saya pikir dia hanya mencoba untuk mengekspresikan sesuatu secara alami, saya tidak berpikir kita perlu khawatir,” lanjutnya dikutip dari Mirror.

Valverde menjelaskan, Barca sama sekali tidak ragu dengan komitmen kapten timnas Argentina tersebut. “Kurasa tidak ada keraguan tentang masa depannya. Klublah yang memutuskan pemain mana yang akan dipertahankan atau tidak, tapi saya pikir tidak ada masalah, tentu saja saya tidak khawatir,” tegasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *