Hadapi Madrid, Pelatih Levante Tegaskan Siap Bertarung untuk Menang Lagi

by
Paco Lopez, pelatih Levante. (Juan Carlos Cárdenas / EFE)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu malam ini. Melihat statistik, tuan rumah jelas sangat diunggulkan memenangkan pertandingan. Kendati demikian, tamu siap memberikan perlawanan dan bertarung sepanjang 90 menit.

Pelatih Levante, Paco Lopez, mengatakan bahwa ia menyadari kesulitan mengulangi kemenangan tahu lalu. Alasannya, mencetak gol atau menang di Bernabeu adalah sesuatu yang jarang terjadi dan bisa dilakukan klubnya. Meskipun demikian, ia memastikan timnya akan memiliki peluang menang.

“Setiap musim berbeda, tetapi Real Madrid masih tim yang sangat kuat. Kami harus memperkuat kekuatan kami dan kami siap untuk itu,” kata Paco Lopez pada konferensi pers setelah pelatihan tim seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Lopez menegaskan, mereka siap melakoni laga away kemanapun. “Kita bersemangat. Pada hari Sabtu kita akan menghadapi tim yang sangat berbakat di depan kita, tetapi saya pikir kita akan memiliki pilihan kita, meskipun kita menyadari kesulitannya,” katanya.

Prediksi Lopez, Real Madrid akan menguasai pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang. Itu menurutnya normal dan Levante harus mengambil keuntungan dari sedikit peluang yang tersedia. Apalagi, laga ini spesial dimana digelar beberapa hari setelah peringatan ke-110 pendirian klub. “Akan menjadi hadiah yang baik untuk memberikan kegembiraan dengan mencetak gol atau menang di Santiago Bernabéu,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *