Tanggal Lahir Putri Jadi Alasan Higuain Ganti Nomor Punggung

FAJAR.CO.ID, TURIN—Setelah kembali ke Juventus, Gonzalo Higuain memutuskan mengganti nomor jersey yang ia kenakan. Kalau selama ini ia identik dengan nomor punggung 9, musim ini, bomber Argentina itu memakai jersey bernomor 21.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku nomor 21 ini menjadi nomor keberuntungan baginya. Alasannya, putrinya lahir di tanggal tersebut. “Itu pilihan saya. Saya memutuskan untuk berubah dan beralih ke 21, yang merupakan hari lahir putri saya,” bebernya dikutip dari Football Italia.

“Ini juga sedikit cara untuk membawanya bersamaku di setiap pertandingan. Itu adalah keputusan yang dibuat dari hati dan itu memberi saya keberuntungan. Itulah kebenarannya mengapa saya memilih 21,” sambungnya.

Mantan penyerang Napoli, AC Milan, Real Madrid, dan Chelsea tersebut berharap kesempatan kedua bermain di Turin akan berjalan bagus baginya. Apalagi, ia nyaris terdepak lagi musim panas ini. Sebelumnya, ia dikait-kaitkan dengan peminjaman ke AS Roma.

“Saya di sini untuk membuktikan nilai saya, saya ingin tetap tinggal sejak hari pertama saya kembali. Saya senang berada di Juve, di klub besar, tim hebat dan dengan basis penggemar besar, di kota yang saya tahu,” tegasnya di situs klub. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir