Wah, Pogba Ternyata Nyaris ke PSG, Ini yang Menggagalkannya

by -636 views
Paul Pogba / Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Paul Pogba sepanjang musim panas dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sebelum akhir musim lalu sudah menegaskan bahwa ia menginginkan Pogba dan menganggap sang gelandang sebagai solusi untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Pada saat bersamaan, Pogba juga muncul di media untuk mengatakan kekagumannya kepada Zidane. Negosiasi pun dilaporkan terjadi dengan Madrid kesulitan membuat kesepakatan karena harga tinggi yang diminta Manchester United.

Namun, beberapa hari setelah bursa transfer musim panas ditutup, ada kabar baru yang mengungkap fakta mencengangkan. Ternyata, Manchester United bersedia menerima tawaran PSG dan Pogba sudah dilaporkan menyetujui kesepakatan untuk kembali ke negaranya.

BACA JUGA:

Pengakuan Mengejutkan Messi Soal Transfer Neymar

Media Italia, Calciomercato mengklaim bahwa United setuju menjual Pogba kepada juara Prancis beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup. Dan Pogba sudah setuju gaji £ 429.000 per minggu. Tetapi kepindahannya gagal karena Neymar juga batal kembali ke Barcelona.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebagaimana dikutip dari Daily Mail terbuka untuk menjual Pogba. Syaratnya, itu terjadi pada awal jendela transfer. Alasannya, biaya penjualan gelandang berjuluk Si Gurita itu akan digunakan untuk membawa lebih banyak pemain ke Old Trafford. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *