Rossi Berharap Penggemarnya Kuningkan Misano

by
Valentino Rossi/Crash

FAJAR.CO.ID, MISANO—Balapan MotoGP musim 2019 akan berlanjut ke Sirkuit San Marino, Misano, akhir pekan ini. Sebagai rider tuan rumah, pembalap Yamaha, Valentino Rossi berharap penggemarnya berbondong-bondong datang menyaksikan lomba ini.

Rider gaek berusia 40 tahun itu sebelum latihan pembukaan hari Jumat, Rossi berbicara tentang hubungannya dengan Misano. “Berkendara di depan penggemar saya di sini sangat fantastis karena ini benar-benar Grand Prix kandang saya. Rumah saya 10 kilometer dari sirkuit Misano. Saya tumbuh di Misano, dan pertama kali saya mengendarai sepeda motor adalah di Misano,” katanya di Crash.

Ia pun berharap hasil bagus di balapan kandangnya ini. “Kami berharap banyak penggemar akhir pekan ini. Banyak orang, banyak yang kuning, jadi kami mencoba memberikan yang terbaik untuk menjadi kuat dan kompetitif,” ujar pembalap Italia tersebut.

Direktur tim Monster Yamaha, Massimo Meregalli mengatakan race Misano menjadi balapan kandang kedua tim setelah Mugello dan berharap dapat memberikan hasil yang bagus. “Misano selalu menjadi tempat yang sangat istimewa bagi kami dan juga bagi banyak penggemar. Sangat dekat dengan rumah Valentino di Tavullia sehingga sebagai tim kami melihat babak ini sebagai GP kandang kedua kami juga,” kata Meregalli.

“Kedua pembalap kami mendapatkan dukungan luar biasa di sini, jadi kami ingin membalas para penggemar dengan melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang bagus akhir pekan ini. Kami sudah menjalani tes yang sukses di sini di Misano dua minggu lalu dan kami tidak sabar untuk memulai,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *