Carlo Ancelotti Marah Stadion Napoli Terabaikan

by -624 views
Carlo Ancelotti/EPA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Manajer Napoli, Carlo Ancelotti mengecam pembangunan kembali stadion klub Stadio San Paolo yang berjalan mengecewakan. Menurutnya, klub telah memainkan kedua pertandingan pembukaan Serie A di Fiorentina dan Juventus dalam upaya untuk memungkinkan pekerjaan diselesaikan tepat waktu. Namun, faktanya tidak terjadi.

Pekerjaan rekonstruksi ekstensif telah berlangsung selama musim panas ini. Stadion berkapasitas 55.000 tempat duduk yang dibuka pada tahun 1959 itu membutuhkan perbaikan untuk beberapa masalah penuaan, termasuk ruang ganti.

“Dalam dua bulan Anda belum melakukan penyelesaiakn ruang ganti? Saya melihat penghinaan untuk klub. Saya melihat kondisi kamar ganti San Paolo. Saya terdiam. Saya menerima permintaan klub untuk memainkan dua pertandingan pertama musim ini jauh dari rumah sehingga pekerjaan bisa diselesaikan, seperti yang dijanjikan,” katanya dalam pernyataan dikutip Football Italia.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan, lambatnya penyelesaian pekerjaan sangat disesali. Apalagi, mereka sudah akan melakoni laga Liga Champions pekan depan. “Anda dapat membangun rumah dalam dua bulan dan mereka tidak dapat memperbarui ruang ganti!” kritiknya

Kurangnya profesionalisme mereka yang bertanggung jawab, membuat mantan bos Chelsea itu menyebut pihak yang bertanggung jawab tidak memiliki kepedulian terhadap klub sepak bola. “Saya sangat marah dengan ketidakcukupan dan ketidakprofesionalan dari mereka yang harus melakukan pekerjaan ini,” tegas Ancelotti.

“Bagaimana Region, Kotamadya dan para Komisaris dapat mengabaikan komitmen yang mereka buat kepada kami? Saya melihat penghinaan dan kurangnya kepedulian terhadap tim, klub dan kota. Saya kecewa,” tandasnya dikutip dari Sports Illustrated. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *