Apakah Ronaldo Rekan Terbaiknya di Madrid? Ramos: Ini Pertanyaan Sulit

by -462 views
Sergio Ramos/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bingun menjawab pertanyaan terkait Cristiano Ronaldo. Ketika pemain berusia 33 tahun itu ditanya apakah penyerang Juventus itu adalah rekan setim terbaiknya di Real Madrid, ia menyebut itu sudah dijawab.

Ramos bermain bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu selama sembilan musim. Dalam periode panjang itu, klub ibu kota itu meraih begitu banyak sukses. Selain empat gelar Liga Champions, mereka juga juara La Liga dua kali.

BACA JUGA:

Ramos Akan “Senang” Kalau Bukan Messi dan Ronaldo yang Raih Ballon d’Or

Pecat Pelatih Jelang Hadapi Barcelona, Pemain Valencia Protes

Pengakuan Mengejutkan Messi Soal Transfer Neymar

Ronaldo sendiri yang bergabung dari Manchester United menjadi aktor utamanya. Ia mencetak begitu banyak gol dan menjadi top skor sepanjang masa klub sebelum akhirnya hengkang ke Juventus, musim panas tahun lalu.

“Ini pertanyaan yang sangat sulit. Saya bermain dengan begitu banyak juara, tetapi Cristiano tentu saja salah satu yang terbaik dalam sejarah Real dan sepakbola,” kata Ramos kepada Gazzetta dello Sport.

Bagi Ramos sendiri, sejak datang dari Sevilla, ia bermain dengan begitu banyak pemain hebat di Madrid. “Aku juga tidak akan melupakan Ronaldo Brasil, Roberto Carlos, Zidane, Casillas, Raul,” ujar kapten tim nasional Spanyol tersebut. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *