Kapten PSG Yakin Neymar Tidak Berniat Buruk pada Klubnya

by -318 views
Neymar memimpin Brasil menghadapi Kolombia, pekan lalu/Michael Reaves/Getty Images

FAJAR.CO.ID, FLORIDA—Kapten Paris saint Germain (PSG), Thiago Silva senang Neymar batal pindah ke Barcelona setelah pemberitaan yang begitu heboh selama berbulan-bulan. Ia pun berharap kompatriotnya itu akan memiliki kampanye yang sukses di Parc des Princes musim ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Neymar menjadi objek pemberitaan utama media olahraga dunia. Kengototannya pindah yang disertai komentar-komentar pedas terhadap klub diakui Silva adalah kesalahan. Tapi, ia memastikan rekan senegaranya tidak punya niat buruk.

“Dia juga tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan tetapi tidak memiliki niat buruk. Bocah ini luar biasa. Saya harap dia akan memiliki musim yang hebat. Ini akan menjadi tak terlupakan juga karena PSG akan merayakan tahun ke-50-nya,” kata Silva di Goal dikutip dari Bleacher Report.

Sang bek menggaransi manajemen akan tetap percaya kepadanya. Apalagi, penyerang Brasil itu mendapat dukungan penuh dari pelatih kepala PSG, Thomas Tuchel. Manajer asal Jerman itu pada beberapa kesempatan mengatakan ia selalu berharap bisa terus mengandalkan Neymar.

“Kuharap dia akan mengalami hari yang lebih baik. Ini benar-benar harapan saya karena kita mengenalnya; bukan hanya permainannya, tetapi orangnya. Terutama setelah setahun terakhir,” ujar mantan bek AC Milan itu. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *