Spanyol Pesta Gol, Italia Menang Tipis

by
Spanyol menang mudah atas Kepulauan Faroe/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Tim nasional Spanyol melanjutkan rekor sempurna mereka di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Menghadapi Kepulauan Faroe pada matchday keenam Grup F, Tim Matador menang empat gol tanpa balas.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio El Molinon, Senin, 9 September, dinihari tadi, pesta gol Spanyol dimulai Rodrigo di menit ke-13. Setelah tanpa gol tambahan di sisa babak pertama, pada menit ke-50, Rodrigo menggandakan keunggulan.

Penyerang Borussia Dortmund, Paco Alcacer memperlebar jarak menjadi 3-0 di menit ke-90. Beberapa saat sebelum laga berakhir, mantan striker Barcelona itu mencetak gol keduanya untuk memastikan pertandingan berakhir dengan skor 4-0.

Di pertandingan lainnya yang berlangsung di Ratina Stadion, Italia mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah, Finlandia. Sempat bermain tanpa gol di paruh pertama, Italia membuka keunggulan di menit ke-59. Gol dilesakkan penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-72 melalui penyerang andalan mereka, Teemu Pukki. Italia kemudian memastikan kemenangan 2-1 mereka sekaligus melanjutkan rekor sempurna mereka di Grup J berkat gol Jorginho di menit ke-79. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *