Jorginho Klaim Lebih Hebat di Chelsea

by -416 views
Jorginho/EPA

FAJAR.CO.ID, TEMPERE—Jorginho mengklaim bermain di Premier League Inggris bersama Chelsea membuatnya tumbuh sebagai seorang pesepakbola dengan performa yang lebih hebat. Perubahan-perubahan yang ia alami menurutnya mampu menjadikan dirinya bisa tampil lebih bagus.

Pemain internasional Italia itu bergabung di Chelsea pada musim panas 2018. Ia mengikuti mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Sang mentor musim panas ini kembali ke Italia untuk melatih Juventus. Sementara Jorginho memilih tetap bertahan di London bersama The Blues.

Kini, ia ditangani legenda klub Chelsea, Frank Lampard. Dan ia mengaku sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan Inggris dan keinginan sang pelatih. “Saya pikir saya memiliki musim pertama yang fantastis dan itu penting untuk proses pertumbuhan saya,” katanya dalam sesi jumpa pers seperti dikutip dari Football Italia.

Perubahan yang ia rasakan selama di Inggris cukup banyak. Namun, bagi Jorginho, itu menjadi tantangan tersendiri yang sangat menarik baginya. Menurutnya, ia harus bisa menyesuaikan diri dengan kompetisi dan bersedia mengubah karakter bermainnya.

“Saya lebih kuat di pertahanan sekarang, saya menghadapi tantangan dengan lebih banyak tekad dan kontrol permainan. Liga Premier telah memaksa saya untuk mengembangkan keterampilan yang berbeda,” jelasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *