Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Kane Hattrick, Inggris Hajar Bulgaria

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tim Nasional Inggris menghajar Bulgaria di laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam laga yang berlangsung Minggu, 8 September, dinihari ini, The Three Lions menang telak empat gol tanpa balas.

Bermain di Wembley Stadium, Bulgaria hanya mampu memberikan perlawanan hingga pertengahan babak pertama. Pada menit ke-24, gawang mereka sudah jebol. Gol pembuka tuan rumah dilesakkan sang kapten, Harry Kane usai menerima assist dari Raheem Sterling.

Inggris menggandakan kedudukan di menit ke-49. Lagi-lagi pencetak golnya adalah Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur tersebut menaklukkan kiper Bulgaria, Plamen Iliev lewat titik putih.

Gol ketiga Tiga Singa lahir di menit ke-55. Kali ini, giliran Kane yang memberi servis untuk gol yang dicetak Raheem Sterling. Tak puas dengan keunggulan 3-0, Harry Kane mencetak gol keempat Inggris sekaligus memastikan hattrick-nya. Seperti gol keduanya, Kane kembali menaklukkan Iliev lewat titik penalti. Skor 4-0 ini menjadi hasil akhir. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir