Tolak Tawaran Bali United, Ini Alasan Ezra Pilih PSM

by
PSM perkenalkan Ezra Walian sebagai rekrutan anyarnya. Dikontrak hingga 2022. (FOTO: OFISIAL PSM)

FAJAR.CO.ID, MAKASAR — Ezra Walian resmi diperkenalkan sebagai pemain baru keempat PSM paruh musim ini. Ezra dikontrak hingga 2022 mendatang.

Lantas apa yang membuat striker 21 tahun itu memilih PSM dan menolak tawaran klub lain. Seperti Bali United yang santer dikabarkan sangat menginginkan tanda tangannya?

Terpisah, Ezra mengaku bangga bisa bergabung dengan klub sebesar PSM. Klub tertua di sepak bola Indonesia. “Saya kenal PSM. Terkenal sampai Belanda. Makanya saya pilih PSM,” kata Ezra, Sabtu (7/9).

BACA JUGA : ezra-dikontrak-hingga-2022-segini-biaya-dikeluarkan-psm/

Prestasi PSM yang menjuarai Piala Indonesia 2019 juga jadi alasannya menolak pinangan klub lain. Dengan prestasi itu, ia yakin PSM akan menjadi klub dengan peluang terbesar meraih juara di Liga 1.

Hingga tahun depan PSM juga telah dipastikan akan kembali mewakili Indonesia bermain di AFC Cup 2020. “Saya bicara dengan coach. Ada peluang pemain muda dapat kesempatan. Langkah besar untuk saya berkembang ke depan,” paparnya.

BACA JUGA : bersama-striker-baru-psm-langsung-latihan-taktikal/

Nah, menariknya bergabungnya Ezra dengan pengalaman tinggi hingga level internasional akan membuat persaingan lini depan PSM kian kompetitif. Diketahui PSM kini telah memiliki 4 striker diantaranya, Ferdinand Sinaga, Guy Junior, dan Amido Balde.

Apakah dengan kondisi ini akan ada yang tersisih? Menarik untuk dinantikan perkembangannya. Apalagi bursa transfer menyisakan 9 hari lagi sebelum ditutup 16 September mendatang. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *