Presiden La Liga Ingin Ronaldo dan Mourinho Kembali ke Spanyol

by
Getty Images/Goal

FAJAR.CO.ID, MADRID—Presiden La Liga, Javier Tebas menginginkan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho kembali ke sepak bola Spanyol. Bagi Javier Tebas, keduanya sosok yang dibutuhkan sepak bola Spanyol seperti halnya di masa lalu.

Ronaldo dan Mourinho sempat bekerja sama di Real Madrid selama tiga musim. Mourinho memutuskan meninggalkan Real pada tahun 2013 setelah tiga tahun. Sementara Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 lalu.

Walau bukan pekerjaan gampang, Tebas mengatakan pintu akan selalu terbuka untuk dua tokoh ikon sepak bola tersebut. Dia mengatakan kepada Canal 11 tentang harapannya tersebut. “Saya ingin Cristiano Ronaldo kembali dan Jose Mourinho menjadi pelatih tim Spanyol,” katanya.

Tebas menegaskan, Mourinho yang menangani Chelsea dan Manchester United setelah meninggalkan Madrid masih merupakan sosok pelatih yang dibutuhkan Liga Spanyol. “Dia pelatih hebat dan punya nama besar untuk mempromosikan liga kita,” jelas Tebas dikutip dari Goal.

Sementara Ronaldo, dengan nama besarnya, menurut Tebas sangat berpengaruh di liga. “Saya lebih suka liga Spanyol dengan Ronaldo di dalamnya daripada di luar. Liga Premier selama bertahun-tahun tidak memiliki pemenang Ballon d’Or, tetapi masih liga terbaik di dunia. Itu pekerjaan hebat di banyak level,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *