Presiden Barcelona Umumkan Messi Bisa Pergi di Akhir Musim

by -432 views
Lionel Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu membahas kontrak dan masa depan sang superstar, Lionel Messi di Camp Nou. Ia menegaskan bahwa kapten Raksasa Catalan itu bisa saja pergi akhir musim ini jika ia menghendakinya.

Josep Maria Bartomeu dalam wawancara panjang dengan Barca TV pada hari Jumat waktu Spanyol mengatakan, Messi terikat kontrak hingga musim 2020/2021. Namun bukan berarti ia akan terus bersama mereka di Camp Nou. “Leo Messi memiliki kontrak hingga musim 2020/21, tetapi pemain dapat meninggalkan Barca sebelum musim terakhir,” katanya dikutip Barca Blaugranes.

Menurutnya, kalau Messi meninggalkan Barca lebih awal, itu sama seperti mantan kapten mereka sebelumnya. Seperti diketahui, Xavi Hernandez, Carlos Puyol, hingga Andres Iniesta memutuskan meninggalkan Camp sebelum kontraknya berakhir.

“Ini adalah kasus yang sama dengan kontrak akhir yang dimiliki Xavi, Puyol dan Iniesta. Mereka adalah pemain yang pantas mendapatkan kebebasan itu, dan kami tidak perlu khawatir, karena mereka sangat berkomitmen pada Barça. Kami ingin Messi bermain untuk Barça hingga 2021 dan seterusnya. Kami sangat tenang,” jelas Bartomeu. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *