Neymar Selamatkan Brasil dari Kekalahan Melawan Kolombia

by
Neymar /Michael Reaves/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Neymar berhasil menyelamatkan Brasil dari kekalahan saat menghadapi Kolombia di pertandingan uji coba internasional. Gol pemain termahal dunia tersebut di babak kedua memastikan laga berakhir imbang.

Pada laga yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Sabtu, 7 September, pagi ini, Brasil yang memainkan Neymar bersama Philippe Coutinho, Richarlison, dan Roberto Firmino di lini serang unggul terlebih dulu. Brasil menjebol gawang Kolombia di menit ke-19. Gol pembuka Selecao ini dilesakkan gelandang Real Madrid, Casemiro.

Namun Kolombia langsung bereaksi. Pada menit ke-25, mereka sukses menyamakan kedudukan lewat penalti Luis Muriel. Setelah mengubah skor menjadi 1-1, Kolombia seperti berada di atas angin. Di menit ke-34, mereka pun berbalik memimpin. Lagi-lagi Muriel menjadi penakluk kiper Brasil, Ederson Moraes. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali dari ruang ganti, Brasil langsung menekan. Hasilnya, mereka bisa menyamakan kedudukan di menit ke-58 melalui Neymar. Bagi Neymar, ini merupakan gol pertamanya musim ini karena sebelum bergabung di timnas, ia belum sekali pun merumput bersama PSG di level klub.

Meski masih terlibat saling serang dan Brasil mencoba memasukkan tenaga baru seperti David Nerez, Bruno Henrique, hingga Lucas Paqueta, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir pertandingan uji coba ini. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *