Ezra Dikontrak Hingga 2022, Segini Biaya Dikeluarkan PSM

by
PSM memperkenalkan Ezra Walian sebagai pemain baru keempatnya paruh musim ini. (FOTO: abadi/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM memenangkan persaingan dengan klub lainnya untuk menggoda Ezra Walian. Sabtu (7/9) striker naturalisasi tersebut diperkenalkan dengan durasi kontrak hingga 2022.

Ya, hingga jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2019 pada 16 September mendatang, PSM mengalahkan Bali United yang juga gencar mengincar tanda tangan pemain 21 tahun itu.

BACA JUGA : fix-psm-rekrut-striker-baru-setelah-balde/

Dilansir dari transfermark nilai kontrak Ezra senilai 125 ribu Euro atau setara Rp 1,9 Miliar per musim. Dengan durasi kontrak hingga 3,5 tahun maka nilai kontrak Ezra mencapai Rp 6,5 Miliar.

Lantas apa yang membuat manajemen PSM sangat yakin mengeluarkan bujet besar demi pemain dengan tinggi 1,85 meter tersebut?

BACA JUGA : bersama-striker-baru-psm-langsung-latihan-taktikal/

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan pengalaman hingga level international dengan usai masih sangat muda menjadi pertimbangan utamanya. Bahwa ia yakin Ezra akan membantu PSM meraih kejayaan di sepak bola Indonesia.

“Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kita harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi,” harap Appi sapaannya.

BACA JUGA : hampir-satu-dekade-akhirnya-madura-patenkan-pelatih-lokal/

Bergabungnya Ezra menjadi pemain baru keempat PSM paruh musim ini. Sebelumnya telah mendatangkan Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde.

Dengan ini PSM tinggal merekrut satu pemain lagi untuk menggenapi skuat menjadi 30 pemain. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *