Dibikin Repot Azerbaijan, Ryan Giggs Kecewa Permainan Wales

by -346 views

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Wales meraih kemenangan atas Azerbaijan di laga lanjutan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tampil di depan pendukung sendiri, Sabtu, 7 September, Wales menang tipis 2-1.

Wales membuka keunggulan lewat bunuh diri Pavel Pashayev di menit ke-26. Tim tamu sempat menyamakan kedudukan melalui gol Mahir Emreli di menit ke-59 sebelum Kapten Wales, Gareth Bale mencetak gol kemenangan tuan rumah di menit ke-84

Meski menang, Manajer Wales, Ryan Giggs mengkritik kinerja anak asuhnya di Stadion Cardiff City.
“Ada hal-hal positif, tetapi juga hal-hal yang membuat saya kecewa. Itu penting. Kami mengatakan sebelumnya itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan kami menang,” katanya di BBC.

“Saya tidak senang dengan babak pertama, tidak bermain bagus, tidak berpegang pada rencana permainan, terlalu banyak kesalahan, terlalu banyak pemain yang gagal. Saya tidak senang di babak pertama karena saya tahu 1-0 tidak akan cukup baik. Kami perlu mencetak gol kedua itu,” lanjutnya.

Legenda Manchester United itu menyebut anak asuhnya tidak sabar bermain. “Kami terlalu tergesa-gesa, terlalu terburu-buru. Azerbaijan bagus untuk apa yang mereka lakukan, itu hasil yang sama yang mereka miliki di Kroasia. Mereka bisa mencetak dua atau tiga di Kroasia bermain dengan cara yang persis sama,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *