Rayakan Gol untuk Keponakan, Ramos Bingung Diberi Kartu Kuning

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Kapten tim nasional Spanyol, Sergio Ramos pulang dengan bahagia sekaligus dongkol dari Rumania. Ia bahagia karena golnya turut membantu Tim Matador menang 2-1 atas Rumania. Sedangkan kedongkolannya lantaran kartu kuning yang ia terima saat merayakan golnya.

Wasit Deniz Aytekin mengacungkan kartu kuning kepada kapten Real Madrid itu setelah ia merayakan golnya dengan membuat gerakan di mana ia menirukan mengenakan kacamata ke arah kamera TV. Itu dianggap wasit bentuk tidak respek Ramos pada pendukung tuan rumah.

Tapi, Ramos menegaskan bahwa bukan itu maksud dari selebrasinya. Makanya, ia mengaku kebingungan. “Kartu kuning itu membingungkan. Itu untuk keponakanku. Kami berdua memakai kacamata dan itu untuknya. Wasit mengira aku menunjuk ke tribun,” jelas Ramos di MARCA.

Pada pertandingan yang berlangsung Jumat dinihari tadi, Ramos mencetak gol pertama Spanyol lewat titik putih di menit ke-29. Penyerang Borussia Dortmund, Paco Alcacer kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-47. Tuan rumah mencetak gol hiburan melalui Florin Andone di menit ke-59. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir