Makassar Bidik Juara di Kejurda Futsal Piala Gubernur 2019

by
Foto: IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Tim futsal Makassar akan mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) AFP Cup Sulsel 2019 yang memperebutkan Piala Gubernur di Kabupaten Barru. Saat pelepasan, Manager Tim, Fahrizal Arrahman Husain menegaskan targetnya menjadi juara dan berharap doa warga Makassar.

Fahrizal Arrahman Husain yang merupakan putra Rektor UNM menegaskan, seluruh pertandingan harus mereka menangkan agar bisa bisa membawa pulang trofi. Karena itu, ia berharap tim yang mereka turunkan bisa menjaga kekompakan di dalam maupun luar lapangan.

“Kami meminta para pemain lebih kompak dan senantiasa berdoa agar dimudahkan dalam bermain dan bisa meraih kemenangan setiap pertandingan. Kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh warga Kota Makassar agar tim AFK Makassar ini meraih juara,” katanya.

Pelepasan kontingen tim kejurda AFK Makassar ini berlangsung di lapangan Goro. Hadir dalam dalam pelepasan termasuk Ketua AFK Makassar, Arianto Najib  dan Wakil Ketua AFK Makassar, Dr. Hasyim, M.pd.

Pada Kejurda yang diikuti peserta dari 24 kabupaten/kota se Sulsel ini, Tim AFK Makassar akan turun pada dua kategori yaitu pelajar dan U-23. “Semoga pemain dapat bermain maksimal untuk meraih hasil yang terbaik,” kata Arianto Najib. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *