Inter Milan “Pisahkan” Dia dari Icardi, Wanda: Saya Punya Kartu As di Tangan

by
Wanda Nara dan Mauro Icardi/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mauro Icardi harus terpisah dengan sang istri sekaligus agen, Wanda Nara. Itu setelah Inter Milan hanya mau menerimanya transfernya ke Paris saint Germain (PSG), musim panas ini.

Icardi sekarang sudah mulai berlatih di Paris sementara Wanda tetap di rumah mereka di Milan. “Mauro mengepak koper kecil dan menyerahkan sisanya kepadaku. Anak-anak bersekolah di Italia, jadi kami akan tinggal di antara Milan dan Paris,” beber Wanda kepada Morfi Telefe.

Bagi Wanda, pindah ke Paris menjadi pilihan sulit dan terberat bagi keluarganya. “Dari tiga pilihan yang kami miliki, PSG adalah yang terburuk bagi saya, karena saya harus kembali tinggal di Milan bersama anak-anak. Tapi aku memikirkan yang terbaik untuknya. Ada banyak klub Italia penting yang menginginkannya dan itu akan lebih mudah,” jelasnya.

Wanda sebelumnya menegaskan bahwa Icardi mencintai Inter dan tidak ingin pergi. Makanya, ia menolak transfer ke Napoli, AS Roma, Monako, dan banyak lagi. Laporan lain mengatakan ia ingin pindah namun hanya ke Juventus yang juga meminatinya.

Dia bahkan mengambil tindakan hukum terhadap klub, menuntut 1,5 juta euro sebagai kompensasi karena tidak dilibatkan dalam sesi pelatihan klub. Namun, menjelang batas waktu penutupan bursa transfer, ia dan Icardi bersedia ke Paris Saint-Germain.

“Jika saya menunggu sampai saat terakhir, itu karena saya memiliki kartu as di tangan saya. Tidak ada yang tahu, bahkan anak-anak. Tidak pernah ada proposal serius dari Boca Juniors,” ujar Wanda.

Peran Wanda sebagai istri sekaligus agen Icardi membuatnya kerap muncul di TV Italia dan telah menyebabkan banyak masalah. Komentarnya di televisi tentang rekan satu tim Icardi dan ribut-ribut soal kontrak membuat Inter mencabut ban kapten Icardi. Akibat kejadian ini, Icardi sempat mogok berlatih dan bermain. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *