Ucapan Perpisahan Arsenal untuk Micki

by
Arsenal FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Henrikh Mkhitaryan kembali harus mengemas kopernya. Winger tim nasional Armenia itu harus angkat kaki dari Emirates Stadium karena kalah bersaing dengan barisan penyerang sayap baru The Gunners, Nicolas Pepe.

Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan klub Serie A AS Roma dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Dan klub London Utara sejak kemarin sudah memberi kata-kata perpisahan untuk Micki. “Semua orang di Arsenal mengucapkan selamat kepada Micki untuk musimnya bersama Roma,” demikian pernyataan Arsenal di situs resmi mereka.

Micki bergabung di Arsenal pada Januari 2018 dari Manchester United. Selama waktu di Arsenal, ia membuat 59 penampilan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol. “Awal pertamanya bagi kami ditandai dengan hat-trick assist dalam kemenangan 5-1 atas Everton pada Februari 2018,” lanjut pernyataan Arsenal.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola Armenia. Ia total mencetak 27 gol dari 83 pertandingan internasionalnya. Micki dinobatkan sebagai Pemain Sepak Bola Armenia tujuh kali. Itu terhitung sejak 2009. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *