Salah Besar MU Pinjamkan Alexis Sanchez

by -509 views
Alexis Sanchez /AP Photo/Frank Augstein

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Mantan pemain Manchester United, Louis Saha menganggap keputusan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan adalah sebuah kesalahan. Menurutnya, Sanchez adalah pemain hebat dan hanya menunggu waktu untuk melihat ia kembali menunjukkan performa terbaiknya.

“Ini aneh. Saya pikir Alexis sampai pada titik di mana kepercayaan dirinya turun. Ketentuan perjanjian menunjukkan dia harus pindah. Dia pemain hebat dengan banyak keterampilan dan hasrat. Tapi dia tidak bisa memberikan itu untuk United, jadi memiliki kesepakatan di mana United membayar adalah kesepakatan yang buruk,” kata Saha kepada Stadium Astro.

Saha menyebut Sanchez merasa kurang dihargai di Old Trafford. “Anda akan berpikir dia bisa tetap di sana dan membantu tim tetapi secara mental itu terlalu melelahkan. Itu sebabnya dia ingin pindah. Dia tidak merasa dihargai. Itu sangat sulit baginya,” jelasnya.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba di United pada Januari 2018 dalam kesepakatan pertukaran yang membuat Henrikh Mkhitaryan pergi ke Arsenal. Selama di MU, Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *