Klaim Lukaku, Tinggalkan MU Adalah Keputusan Terbaiknya

by
Romelu Lukaku/Reuters

FAJAR.CO.ID, MILAN—Romelu Lukaku mengklaim keputusannya meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan adalah keputusan terbaik yang ia ambil. Menurutnya, ia membutuhkan Inter Milan untuk kembali move on.

Dua musim di Manchester United memang tidak berjalan baik bagi penyerang tim nasional Belgia tersebut. Bersama manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer ia lebih banyak menghuni bangku cadangan dan nyaris tanpa sumbangsih berarti bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun itu pun mengaku sangat senang di Inter dimana ia mencetak dua gol dalam dua laga awalnya di Serie A. “Saya baru tahu saya datang ke sini untuk bermain untuk tim besar, besar. Di mana harapannya sangat, sangat tinggi dan ambisi klub menuju ke arah yang benar,” kata Lukaku kepada Sky di Italia.

“Jadi itu adalah langkah yang tepat untuk saya. 26, saya ingin menemukan sesuatu yang lain bermain di liga yang saya cintai, bagi saya itu adalah langkah yang tepat. Saya berkata kepada (Kwadwo) Asamoah, saya benar-benar membuat langkah yang tepat, ini adalah energi, dorongan energi yang saya butuhkan,” tandasnya dikutip dari Sports Mole.

Dengan gol-gol Lukaku, khususnya penalti ke gawang Cagliari, Inter kini memuncaki klasemen. Mengoleksi poin sempurna, enam, Nerazzurri unggul selisih gol atas sang juara bertahan, Juventus. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *