Bisakah Jadon Sancho ke MU? Ini Jawabannya

by
Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund / Clive Rose/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pemain sayap Inggris yang bermain untuk Borussia Dortmund, Jadon Sancho membeberkan bagaimana rencananya di masa depan. Ia mengatakan bisa bermain di manapun, termasuk tentu saja Manchester United yang sangat menginginkan jasanya.

Winger berusia 19 tahun diklaim sebagai salah satu talenta terbaik yang paling banyak diminati klub raksasa sejak mengambil keputusan berani meninggalkan Manchester City ke Bundesliga pada 2017. Itu setelah ia menunjukkan performa luar biasa di Dortmund.

Meski wajahnya kerap kali menghiasa media-media olahraga dunia, remaja itu tetap fokus. Ia menegaskan bahwa perhatiannya hanya berusaha mengesankan di klub dan negara. “Aku tidak benar-benar mencoba untuk memperhatikan semua media,” kata Sancho dikutip Sports Mole.

“Saya hanya mencoba untuk tetap fokus pada permainan saya. Jelas berada di Jerman telah menghilangkan tekanan media dan saya pikir itu sangat membantu saya dan membuat saya tetap fokus,” sambung Sancho yang musim panas ini berusaha digoda MU.

Meski begitu, Sancho yang bertekad mengantar Dortmund mengangkat mahkota Bundesliga musim ini dan membantu Inggris di Euro 2020 menegaskan masa depannya selalu terbuka untuk pulang ke Inggris. “Aku tidak bisa mengatakan masa depan tetapi aku tidak keberatan. Aku juga tidak keberatan ke LaLiga, tapi kita belum tahu,” tegasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *