Zidane Soroti Pertahanan Madrid, tapi Tak Berani Kritik Ramos

by
Foto: Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Real Madrid kembali hanya bermain imbang di markas Villareal dalam laga pekan ketiga La Liga. Hasil mengecewakan di Estadio de la Ceramica itu diakui pelatih Zinedine Zidane tak lepas dari penampilan buruk barisan pertahanan Los Blancos.

Performa jelek bek ini melanjutkan tren mengkhawatirkan mereka sejak pra-musim. “Kami perlu meningkatkan pertahanan karena kami tahu apa yang kami mampu di atas lapangan,” tegas Zidane pasca laga dikutip dari MARCA.

Kapten tim, Sergio Ramos harus disalahkan atas gol pembuka Villareal. Namun, Zidane ogah mengeritik sang bek. “Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepakbola,” katanya tentang kesalahan Ramos, di mana upayanya untuk mengeluarkan bola dari pertahanan menjadi bumerang.

Secara umum jalannya pertandingan, Zidane menjelaskan, “Kami bermain baik ketika mereka mencetak gol kedua, tetapi dalam 15 menit pertama kami tidak bagus. Tetapi tim bereaksi dengan baik dan kami pantas mendapatkan lebih banyak gol. Kami mulai tanpa intensitas dan memulai dengan kuat selalu penting.”

Pada laga dinihari tadi, tuan rumah memimpin dua kali. Gerard Moreno membuka skor di menit ke-12 yang disamakan Bale pada menit ke-45. Moi Gomez kembali membawa timnya unggul 2-1 di menit ke-74 yang lagi-lagi dibalas Bale di menit ke-86 yang sekaligus memastikan laga berakhir 2-2. Bale sendiri mendapat kartu merah di akhir pertandingan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *