MU Kembali Kehilangan Darmian, Pemain Keempat yang Hengkang ke Italia

by
Matteo Darmian/Sportslens

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United kembali kehilangan pemain jelang penutupan bursa transfer musim panas. Bek sayap Italia, Matteo Darmian dilaporkan pulang kampung untuk bergabung dengan Parma setelah empat musim bersama Setan Merah.

Pemain 29 tahun ini bergabung dengan United dari Torino pada 2015. Ia memutuskan kembali ke Serie A setelah jarang mendapat kesempatan bermain. Dalam dua musim terakhir misalnya, ia hanya tampil dalam 14 pertandingan Premier League.

Kepindahan Darmian diumumkan Parma yang menyebut sang pemain menandatangani kontrak empat tahun. Hanya saja, klub tersebut tidak mengungkapkan biaya transfer yang mereka keluarkan untuk membawa pulang Darmian.

Darmian secara keseluruhan memainkan 92 pertandingan untuk United sejak 2015. Selama periode itu, ia mencetak satu gol. Sang bek punya kesempatan beradaptasi lebih awal di Parma karena kompetisi saat ini sedang memasuki jeda internasional.

Musim panas ini, Darmian menjadi pemain keempat MU yang pindah ke Serie A. Inter Milan berhasil membeli Romelu Lukaku dan meminjam Alexis Sanchez. Sementara AS Roma mendapatkan Chris Smalling. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *