Maran Protes Penalti Inter, Lihat VIDEO Pelanggarannya

by
Screenshot/YouTube

FAJAR.CO.ID, CAGLIARI—Cagliari sangat kecewa dengan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Inter Milan di giornata kedua Serie A, dinihari tadi. Sang pelatih, Rolando Maran menegaskan tidak yakin apakah Inter pantas menerima hadiah itu.

Pada laga ini, Lautaro Martinez membawa Inter memimpin lebih dulu di menit ke-27 yang diputuskan dengan bantuan video asisten wasit (VAR). Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat sundulan Joao Pedro di menit ke-50.

Kemenangan Inter dipastikan setelah Lukaku menjebol gawang Cagliari lewat titik putih di menit ke-72. Wasit menunjuk titik putih setelah gelandang Inter, Stefano Sensi dijatuhkan di kotak terlarang. Lihat video gol-gol dan insiden penalti tersebut:

“Performa adalah peningkatan yang pasti dari pekan lalu, tetapi sulit untuk mendapatkan hasil melawan tim Inter ini. Kami masih memiliki peluang, dan itu hanya diputuskan dengan penalti yang lunak,” kata sang pelatih dalam konferensi persnya dikutip dari Football Italia.

“Dalam dua minggu, kami memiliki lima atau enam keputusan VAR yang merugikan kami dan saya tidak bisa lagi mencari tahu apa itu penalti dan apa yang tidak. Tidak setiap kontak adalah pelanggaran. Olahraga tampaknya semakin rumit dan saya telah melihat insiden serupa dinilai berbeda,” keluh Maran. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *