Darije Puas Rekrutan Baru PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga rekrutan baru sudah dimainkan saat menekuk Persela 2-1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/9). Semuanya memuaskan pelatih PSM, Darije Kalezic.

Darije mengaku puas dengan penampilan pemain baru PSM di paruh musim ini. Terutama Amido Balde yang sukses mencetak gol pertamanya di penampilan perdananya bersama Pasukan Ramang.

Meskipun itu lahir dari titik putih. “Pinalti itu juga dihadiahkan dari kelelahan pemain dan Persela bikin salah. Balde juga main dengan bagus,” sebut Darije.

BACA JUGA : psm-tutup-putaran-pertama-dengan-komposisi-monoton/

Pujian juga ia berikan kepada Raphael Maitimo yang menggantikan peran Marc Klok sebagai gelandang bertahan. Tak canggung, pelatih asal Bosnia itu sesumbar menyebut Maitimo sebagai bintang lapangan tengah PSM.

“Raphael adalah pemain penting untuk kita sebenarnya. Pada babak pertama dan kedua. Ia berikan energi positif,” bebernya.

Kepuasan Darije pun ditunjukkan dengan mempercaya Balde dan Maitimo bermain selama 90 menit. Sedangkan Firza Andika yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-80 menjadi kunci gol kedua PSM atas Persela.

“Peran Firza sangat penting di sini. Dia berikan passing ke Rahmat dan berlanjut ke Pluim dan goal. Dia lakukan sesuai instruksi,” pungkasnya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Abadi