Butuh Hadiah Penalti untuk Menang, Conte: Ini Away Sulit

by
Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, CAGLIARI—Inter Milan membutuhkan penalti Romelu Lukaku untuk memastikan kemenangan atas tuan rumah Cagliari di giornata kedua Serie A, dinihari tadi. Namun, pelatih Antonio Conte tidak mempersoalkan hal itu karena menganggap away ke markas Cagliari memang selalu sulit.

Pada laga ini, Lautaro Martinez membawa Inter memimpin lebih dulu di menit ke-27. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat Joao Pedro di menit ke-50. Kemenangan dipastikan Inter setelah Lukaku menjebol gawang Cagliari lewat titik putih di menit ke-72.

Hasil di Sardinia ini membuat Nerazzurri mempertahankan rekor 100 persen mereka, bersama dengan Juventus dan Torino. “Itu adalah pertandingan yang berbeda dengan kemenangan melawan Lecce, karena saya telah memperingatkan semua orang bahwa ini akan sulit,” kata Conte dalam konferensi persnya.

“Biarlah diketahui, saya sangat menuntut dan ada banyak yang perlu kita lakukan untuk meningkatkan, tetapi saya juga mengatakan kami senang telah menang di arena yang sulit. Cagliari memainkan permainan mereka dan melakukannya dengan baik, tetapi ini adalah hasil yang sangat penting, karena ia melanjutkan kinerja melawan Lecce, tetapi masih ada lagi yang bisa kami lakukan,” lanjutnya di Football Italia. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *