Pep Guardiola Yakin Sanchez Sukses Bersama Antonio Conte

by
Pep Guardiola dan Jose Mourinho/PA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola yakin Alexis Sanchez akan kembali menunjukkan performa hebatnya bersama Antonio Conte di Inter Milan. Menurutnya, cara bermain Nerazzurri akan cocok dengan winger tim nasional Cile tersebut.

“Sekarang dia memutuskan untuk pindah ke Italia dengan salah satu tim terbaik di Eropa bersama Inter saat ini, manajer luar biasa bersama Antonio Conte dan saya cukup yakin mereka akan melakukannya dengan baik,” kata Pep Guardiola di FOX Sports.

“Karena cara Inter bermain, saya berpikir sangat cocok untuknya. Bermain dekat dengan (Romelu) Lukaku dan di posisi ini saya pikir dia akan mengalami periode yang baik di Milan,” lanjut mantan pelatih Barcelona tersebut.

Pep yang melatih Sanchez di Camp Nou menyebut, Sanchez adalah sosok pejuang. “Aku kenal dia (Sanchez). Kami bekerja bersama di Barcelona. Saya memiliki kasih sayang khusus untuknya sebagai pemain, tentu saja, tetapi terutama sebagai manusia. Dia pria yang luar biasa, rendah hati, dan pejuang,” jelasnya.

Sanchez berlabuh di Inter Milan dengan status pinjaman satu tahun setelah bermain selama 18 bulan di Manchester United. Sebelum pindah ke MU, Pep sempat hendak membeli Sanchez dari Arsenal namun sang pemain lebih memilih bersama Jose Mourinho. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *