Monaco Goda Icardi dengan Gaji Gede

FAJAR.CO.ID, NAPLES—AS Monaco berusaha menggoda Mauro Icardi untuk meninggalkan Inter Milan, musim panas ini. Demi jasa sang bomber, klub Ligue 1 itu kabarnya menyiapkan gaji hingga 10 juta euro per tahun.

Monaco mengimingi Icardi gaji besar untuk mengalahkan Napoli yang juga tertarik merekrut penyerang Argentina itu. Sama seperti Monaco, Napoli siap membayar 65 juta euro transfer Icardi meskipun mereka hanya menawarkan gaji 8,5 juta euro.

Icardi sendiri dilaporkan masih menolak untuk pergi. Namun, menurut Sky Sport Italia, istri sekaligus agennya, Wanda Nara akhirnya menyadari situasi Icardi yang kontra-produktif. Kabarnya, Wanda sudah menghubungi CEO Inter, Beppe Marotta dan diyakinkan untuk menerima gagasan meninggalkan San Siro.

Monaco membutuhkan penyerang karena Radamel Falcao sepertinya akan pindah ke Galatasaray, musim panas ini. Atletico Madrid juga dilaporkan tertarik pada Icardi, tetapi persaingan tampaknya hanya akan melibatkan Monaco dan Napoli. Juventus sendiri, yang juga menginginkan Icardi, sejak awal ditolak Inter. (amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir