Harus Sabar Menunggu Messi Beraksi Lagi

by
Lionel Messi memperlihatkan bagian betisnya yang cedera beberapa waktu lalu/Screenshot/FC Barcelona

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemulihan kapten Barcelona, Lionel Messi ternyata memakan waktu lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. Sang superstar pun dipastikan masih akan absen dalam laga Barcelona menghadapi Osasuna pada Sabtu akhir pekan ini.

Messi mengalami cedera betis kanan pada latihan perdananya setelah kembali dari liburan. Akibat cedera itu, ia tidak melakoni satu pun laga pramusim dan melewatkan dua pertandingan Barca di La Liga menghadapi Athletic Bilbao dan Real Betis.

Menurut laporan MARCA, kapten Argentina itu telah kembali berlatih secara individu dengan pelatih kebugaran tim. Akan tetapi, dia dipastikan tidak ikut dalam perjalanan klub ke Estadio El Sadar menghadapi Osasuna di pekan ketiga La Liga.

Ia juga akan absen memainkan pertandingan LaLiga Santander berikutnya melawan Valencia pada 14 September. Messi diklaim baru bisa kembali beraksi setelah jeda internasional, pertengahan September mendatang.

Pada awalnya ada laporan bahwa Messi sebenarnya mengalami cedera serius yang coba disembunyikan. Akan tetapi klub telah dengan tegas menyangkal hal itu. Raksasa Catalan menegaskan bahwa mereka hanya ingin berhati-hati dalam penanganan superstar mereka. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *