Zidane Mengangguk, Eriksen Gabung Madrid

by
Christian Eriksen/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Christian Eriksen masih bisa meninggalkan Tottenham Hotspur sebelum batas waktu transfer musim panas Eropa, minggu depan. Gelandang Spurs itu akan berakhir kontraknya di London Utara pada akhir musim mendatang.

Real Madrid yang sejak awal dikait-kaitkan dengan sang playmaker Denmark dan masih bisa membuat kesepakatan. Itu menurut klaim Marca, yang mengatakan Madrid bisa menyelesaikan kepindahan Eriksen ke Bernabeu ‘besok’. Los Blancos kabarnya hanya menunggu Pelatih Zinedine Zidane mengangguk.

Eriksen tampaknya akan menjadi opsi terakhir Madrid setelah Paul Pogba hampir dipastikan akan tinggal di Manchester United musim panas ini. Sebelumnya, transfer gelandang Prancis itu ke Santiago Bernabeu menjadi salah satu topik panas dimana ia menjadi bidikan utama Zidane.

Laporan terbaru mereka menegaskan bahwa mantan pemain Juventus itu akan tinggal di Manchester selama satu tahun lagi, meskipun ia sebenarnya berkeinginan untuk meninggalkan klub. Zinedine Zidane mengharapkan Madrid membuat upaya lain untuk mengontrak Pogba musim panas mendatang. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *