PSG Ingin Beli Dybala-Icardi Sekaligus

by
Paulo Dybala dan Mauro Icardi/Daily Star

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris saint Germain (PSG) terus bergerak mencari pengganti Neymar yang kemungkinan besar akan meninggalkan Prancis, akhir pekan ini. Laporan mengejutkan yang dikutip dari ESPN, Paulo Dybala dan Mauro Icardi kini jadi incaran klub kaya Prancis itu.

Kedua nama ini sebenarnya bukan sosok baru yang dikaitkan dengan PSG musim panas ini. Beberapa pemberitaan sebelumnya menyebutkan Les Parisian tertarik membeli mereka sebagai pengganti Neymar. Hanya saja, merekrut keduanya sekaligus hampir tidak terduga.

Kalau Dybala ke PSG, Juventus sebenarnya bisa menegosiasikan kembali Icardi ke Inter yang sudah punya Romelu Lukaku dan kemungkinan juga Alexis Sanchez. Tapi, Inter mungkin tidak terlalu tertarik untuk menjual Icardi kepada musuh bebuyutan mereka.

Dan itulah yang membuat PSG berpeluang memboyong kedua striker Argentina itu. Direktur olahraga PSG, Leonardo dikatakan tertarik untuk memasangkan Dybala dengan rekan senegaranya Icardi, melengkapi garis depan mereka yang sudah menakutkan; Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Sebelumnya, PSG juga diklaim membidik bomber Crystal Palace, Wilfried Zaha sebagai pengganti Neymar. Jawara Ligue 1 Prancis itu juga sempat dikait-kaitkan dengan Leroy Sane yang lebih memilih Bayern Munchen sebelum cedera parah dan membuat transfernya batal. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *