“Neymar Sudah Akui Kesalahan, Tolong Beli Dia Kembali”

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Salah satu ikon Barcelona, Rivaldo meminta klub bertindak tegas dan serius untuk mengamankan kesepakatan dengan bintang Brasil, Neymar sebelum jendela transfer ditutup. Ia menegaskan, Barca tidak boleh membiarkan Neymar bergabung dengan Real Madrid atau Juventus yang juga mengincar sang superstar.

Rivaldo yang bermain untuk Barca antara tahun 1997 dan 2002 itu menegaskan bahwa Neymar ingin kembali ke Camp Nou. “Semua orang tahu apa yang terjadi dengan Neymar. Kepergiannya dari Barcelona itu salah; dia seharusnya tidak meninggalkan salah satu klub terbesar di dunia. Tapi sekarang dia ingin kembali dan menerima kesalahannya,” tulis Rivaldo di Instagram.

“Saya harap presiden dan anggota dewan lainnya tidak membiarkan dia pergi ke klub lain dan semuanya diselesaikan dengan PSG dan dia bisa kembali ke tempat yang seharusnya tidak dia tinggalkan,” lanjut Rivaldo dikutip Goal.

Neymar secara mengejutkan meninggalkan Barcelona musim panas 2017 silam untuk bergabung dengan PSG. Ia pindah dengan biaya transfer sekitar Rp3,4 triliun yang menjadi rekor dunia. Namun, setelah dua musim, ia mengaku tidak bahagia dan ingin kembali ke Spanyol.

Musim ini, Neymar belum membuat penampilan untuk PSG dengan klub saat ini sedang mengalami krisis penyerang menyusul cedera pada Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Ada kekhawatiran situasi itu akan menghalangi Neymar untuk pergi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir