Mathias Pogba: Adikku Akan Hebat untuk Real Madrid

by
Pogba bersaudara bersama ibunya usai Prancis menjuarai Piala Dunia 2018/Screenshot/FIFA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Saudara Paul Pogba, Mathias Pogba menegaskan tidak tahu dimana adiknya akan bermain setelah musim panas berakhir. Pemain Tours FC, klub level keempat Liga Spanyol itu mengatakan, semua tergantung pada Manchester United dan Real Madrid.

“Semua orang tahu adik saya akan hebat untuk Real Madrid dan Zidane. Zidane selalu memuji saudara saya, itu suatu kehormatan. Hal lain adalah mereka mendengarkannya. Saya tidak tahu (apakah dewan akan mendengarkan Zidane), saya tidak di dalam Bernabeu. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu,” kata Mathias kepada media Spanyol, AS.

Tetapi, kalaupun Paul Pogba tidak ke Madrid, musim panas ini, Mathias percaya adiknya akan memberikan yang terbaik bagi Setan Merah. Alasannya, Paul Pogba yang saat ini berusia 26 tahun adalah sosok yang sangat profesional.

“Dia baik-baik saja, seperti biasa. Tidak ada yang mengharapkan dia mengatakan hal buruk tentang United. Dia seorang profesional dan di sanalah dia sekarang. Masa depannya? Itu tergantung pada klub: Manchester perlu ingin menjual dan Madrid perlu ingin membeli. Begitulah cara kerja bisnis ini,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *