Lagi di Timnas, Ferdinand Doakan PSM Menang Lawan Persija

by

FAJAR.CO.ID, Jakarta—PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019, sore ini di Stadion Gelora Bung Karno. Untuk pertandingan ini, Pasukan Ramang tidak bisa diperkuat Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga. Keduanya absen karena sedang bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional.

Timnas Garuda seperti diketahui akan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 awal September nanti. Mereka akan melawan Malaysia pada 5 September lalu kemudian Thailand lima hari berselang. Dua laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meski tidak bisa membantu PSM yang sedang bertarung menuju papan atas, Ferdinand tetap menunjukkan perhatiannya kepada Tim Juku Eja. Lewat sebuah postingan di Instagram hari ini, sang bomber mendoakan PSM bisa mengalahkan Tim Macan Kemayoran. “Selamat bertanding PSM-ku, Semoga diberikan keselamatan dan merah hasil maksimal,” tulisnya.

Ferdinand Sinaga dipanggil kembali ke timnas setelah penampilan bagusnya dalam beberapa laga terakhir PSM. Di skuat Garuda, ia akan bersaing dengan dua bomber naturalisasi; Beto Goncalves dan Osas Saha untuk menjadi starter. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *