Lukaku Cetak Gol Debut, Conte: Itu Alasan Kami Ngotot Membelinya

by
Antonio Conte dan Romelu Lukaku/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Romelu Lukaku melakoni debut manis di Serie A bersama Inter Milan. Dalam laga kontra klub promosi, Lecce, sang bomber ikut mencetak gol dalam kemenangan 4-0 Nerazzurri di Giuseppe Meazza.

Penyerang tim nasional Belgia itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60 setelah memaksimalkan bola rebound. Dan Pelatih Inter, Antonio Conte langsung memberi pujian pada kualitas sang penyerang.

Sang Pelatih yang berbicara kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan menegaskan, inilah yang menjadi alasan mereka ngotot membeli Lukaku dari Manchester United, musim panas ini. “Malam ini, Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha keras untuk mengontraknya,” tegas Conte.

Ia juga menegaskan, harga Lukaku tidak sebanding dengan kualitas yang ia miliki. “Jangan lupa bahwa Lukaku membutuhkan biaya € 65 juta untuk dibayar selama lima tahun, jadi ketika orang berbicara tentang uang besar yang dihabiskan, itu bahkan tidak sebanyak itu,” ujar Conte.

Lukaku menjadi objek transfer paling menghebohkan di Italia, musim panas ini. Itu setelah Inter dan Juventus terlibat rivalitas dalam pembeliannya. Inter sempat dikabarkan mundur dari pertarungan karena harga yang mahal. Namun, ketika Juventus gagal membuat kesepakatan, Inter kembali maju dan akhirnya sukses membeli pemain pesanan Conte tersebut. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *